Skip to main content

Must To Do While We Were Young


(Source : brandonwoelfel.com)

Masa muda masa yang berapi-api. Pepatah ini bener banget, girls. We are so curious about anything. Masa dimana kita mencari jati diri tentang pemahaman hidup,  kita punya semangat buat mengejar apa yang kita pengen capai dalam hidup. Tenaga dan pikiran kita masih kuat banget buat melakukannya. Ini beberapa hal yang wajib kita lakuin selagi muda!

1. FIND OUR PASSION


(Source : brandonwoelfel.com)

Semakin dini kita nemuin passion kita apa, semakin bagus buat nentuin kita kedepannya mau jadi apa. Hidup bakal semakin bermakna dan berwarna. Belum nemu passion kita apa? Banyak artikel yang ku bahas di label CERITA KITA tentang the way how to find our passion. Happy reading!

2. GO TO THE CONCERT

(Source : brandonwoelfel.com)

Goals tiap anak muda nih! Nabung sejak pertama kali tau ada band yang “ngena” dihati kita, beuh mati-matian nabung buat nonton doi. Apalagi kalo penyanyi yang kita sukai itu international artist, misal dia ngadain world tour tapi gak menyambangi negara kita tapi malah di negara tetangga misalnya, gak cuma butuh biaya buat tiket tapi akomodasi juga. Segala cara bakal dilakuin buat bisa ketemu sama si idola, apalagi dia bawa positive impact buat kita. Kalo biaya belum cukup buat nonton international concert kita bisa lho paling gak local concert dulu. Event kampus kota tercinta misal. Atau kalo ada sponsorship atau promotor yang ngadain giveaway, boleh tu dicoba. Oiya, gak melulu konser musik lho girls, theater juga oke banget tuh.

3. TRAVELING

(Source : brandonwoelfel.com)

Selalu di Top 5 Bucket Lists Before I Die kita nih. Apalagi kalo bukan TRAVELING! Tiap orang pasti punya kota impiannya selain kota kelahiran, pastinya. Pengen explore alam atau city tour misalnya. Going locally, meet with the native people, try their public transportations, etc. Bisa nih mulai dari sekarang nyicil nabung, perdalam bahasa inggris kita, ngulik-ulik website yang ngomongin tentang tempat yang pengen kita datengin, catet segala macam hal dos and don’ts nya, bikin list apa aja yang kudu dibawa. Buat  beginner harus diperhatikan lagi nih, quotes kek gini gak berlaku buat kita, It feels good to be lost. Bakal wasting our time and money banget, girls. Habis di jalan. Bukannya seneng udah sampe tempat tujuan, ini malah masih sibuk nyari destinasi mau kemana pas sampai kota tujuan. Happiness is planning a trip to somewhere new.

4. TRY NEW FOODS

(Source : brandonwoelfel.com)

Gak afdol kalo traveling gak nyobain makanan di tempat yang kita tuju. Traditional food is a good idea for us who want to go locally, PASAR adalah destinasi terbaik buat cari makanan tradisional. Café hits dengan interior yang insta worthy boleh juga tuh buat ngisi Instagram feeds kita biar tambah hakiki dan ngasih inspirasi buat followers kita. Bingung mau cari dimana? Follow aja akun sosmed food blogger daerah yang pengen kita tuju. Bisa banget juga lho coba hal baru dengan cara masak sendiri makanan favorit kita, liat inspirasi di Pinterest dan biar tekniknya bener bisa nonton berbagai videonya di Youtube juga.  Sesimpel itu!

5. FIND OUR LOVE

(Source : brandonwoelfel.com)

Nah ini nih yang kadang bikin kita baper. Every girl has her bestfriend, boyfriend, and true love. But we’re really lucky if they’re all the same person. Doi bisa jadi supporter di barisan paling depan, to be our significant other, to be our companion, to be a good listener, to be an entertainer, to be the one  who love us unconditionally. Mereka orang-orang yang kita cintai. Tanpa mereka, apalagi di masa-masa remaja kita, hidup rasa hampa, no laugh, no cry, no drama.

Sincerely,

 Syafika

Comments

Pop Posts

Maraville Coffee

Braga Street - Bandung

When I’m Talking About SELF-LOVE