Skip to main content

LOKAL Restaurant

Salam...

"A people without the knowledge of their past, origin & culture is like a tree with no roots." - unknown




Hang out kali ini Aku sama Desty di tempat yang agak berbeda, tradisional ketemu minimalis, cool!
Nama restorannya itu LOKAL Restaura & Hotel, soalnya jadi satu sama hotel. Alamatnya ada di Jalan Gejayan deket jembatan merah.

Langsung aja ya, tapi maaf sebelumnya aku lupa harga-harganya soalnya struknya ilang. Aku bikin perkiraan aja ya. Tapi itu belum termasuk pajak.

Ice Chocolate Mint (IDR 22.000)
Kekentalannya pas walaupun udah ditambah es, cokelatnya ada sensasi pahit tapi tetep manis ditambah rasa dan bau dari daun mint yang strong. We're so MINT to be!



Avocado Juice (IDR 24.000)
Sama kayak avocado juice di tepat lain, di dinding gelas ada chocolate sauce or chocolate milk. Kekentalannya juga pas. Enak!


Pisang Goreng (IDR 22.000)
Emang niat gak mau makan berat disini sih, jadinya pesen pisang goreng aja. Dan ini enak banget. Porsi gede, kriuk-kriuk banget.



Yang agak disayangkan dari Lokal itu, kita kalo mau foto di dalam restoran pake SLR/DLSR atau mirrorless harus pesen makanan + minuman minimal 60 K before tax!
Yaudah deh, aku sama Desty jadinya cuma chit-chat aja. Padahal pengen ambil satu dua foto disini. Oiya, kalo gak salah PPNnya itu 21%, too expensive for me.

Tapi aku rekomendasiin tempat ini buat kalian yang seneng OOTD atau pecita kuliner. Enak semuanya.
Udah dulu ya, bye...

Sincerely,

   Fika


Comments

Pop Posts

When I’m Talking About SELF-LOVE

FKY 2017 For The First Time