Skip to main content

Tickles Resto & Cafe

Salaaam...
"I dream of Englang."
Masih sama mereka ber-dua Lia & Desty. Dan resto atau kafe yang aku pilih adalah "Tickles Resto & Cafe" sebenernya kafe ini udah buka lama. Cuma aku baru kesampean perginya sekarang. Alamatnya ada di Jalan Kenari no.4, Demangan Baru, Yogyakarta.
Aku kesininya itu udah malem, hujan, dingiiiin bangeeet, dan pas tempatnya sepi. Gak tau kenapa aku suka kafe yang sepi. Maksudnya sedikit orang. Tickles tempatnya cozy banget. Kita bisa pilih beberapa tempat sesuai selera. Mau yang di teras, di ruang utama yang terang benderang (jika kalian ingin sekalian berfoto-foto ria, pilihlah tempat ini), smooking area, atau yang agak remang-remang.
Cus kami pilih menu-menunya. Karena aku lupa gak foto daftar menunya jadi ya sepengetahuan aku aja ya. Maaf kalo ada yang salah, mohon dikoreksi.
Setelah memilih dan memilah ternyata kami bertiga memilih menu dengan bahan dasar kentang. ALAMAK! WE LOVE POTATO SO MUCH!
French Fries (IDR 17.000)
Tau lah ya gimana rasanya kentang goreng. Enak! Dicocol saos sambal sama saos tomat tambah mantap.
Potato Wedges (IDR 22.000)
Hemm... kalo makan potato wedges pasti sambil merem melek saking enaknya. Lembut didalam krispi diluar. Dicocol saos mayonnaise. Hemmm yummy!
Baked Shoestring with Pronto & Mozarella Cheese (IDR 23.000)
Baru pertama kalinya makan ini. This is so yummy for sure! Apalagi saos pronto sama mozarella cheesenya. Ulala. Tak bisa berkata apa-apa. Shut up and enjoy your food!
Vanilla Oreo (IDR 27.000)
Sama kayak milkshake lainnya. Cuman ini rasa manisnya pas. Gak terlalu eneg dan teksturnnya krimmy. Diatasnya dikasih eskrim vanilla sama mini oreo.

Strawberry Smoothies (IDR 26.000)
Beneran smoothies! Asemnya pas, stroberinya yang diblender banyak. Diatasnya dikasih eskrim vanilla.


Strawberry Virgin Mojito ( IDR 17.000)
Super duper sueger! Gak terlalu asam. Stroberinya banyak! Daun mintnya juga banyak! Aaaa... enak banget pokoknya minuman ini.
Itu beberapa menu yang kami bertiga beli (Aku, Desty & Lia) sebenernya cuma makan makanan ringan sih. Oiya, harga menu yang diatas belum termasuk pajak dan service lho yaa. Em, intinya next time bakalan balik lagi kesini nyoba menu yang lain kayak steak & pizza








Ok sekian dulu yaa. Maaf kalo ada salah-salah kata.
Sincerely,
  Fika
 

Comments

Pop Posts

When I’m Talking About SELF-LOVE

FKY 2017 For The First Time