Skip to main content

Cafe Brick Yogyakarta

Salam.


"The happiness of your life depends on the quality of your thoughts." - pinterest

Udah pernah baca my wild thoughts di cerita-kita.co.id belum? Bulan November ini lagi bahas self acceptance lho. Tapi aku gak mau bahas itu disini, postan-postan di blog ini salah satu cara aku buat bersyukur, ternyata aku bisa ya.

Kemarin alhamdulillah sempet dateng ke salah satu cafe yang "katanya" lagi nge-hits banget di Jogja. Udah gak terlalu rame kayak pas awal buka itu sih, cuma ada gak sampe 10 pengunjung pas siang itu. Tema cafenya itu London-London gitu deh. Namanya itu Cafe Brick alamatnya ada di Jl. Damai no.8, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. And they are OPEN 24 hours!


Atmosfernya udah keliatan sejak pertama kali liat, pas masih di parkiran. Mereka bikin jalan aspal mini gitu buat parkir 2 mobil tua mereka. Ada kursi meja ala-ala cafe Eropa gitu, yang ada di sidewalk. Bolehlah mirip-mirip. Di samping gedung utama juga dibikin gang ala-ala gang di Eropa gitu, eeemmm... lebih tepatnya ala Italy, Paris, Greece gitu soalnya warna yang dipake cerah-cerah.








Pas masuk ke cafenya baru kerasa London sama barang vintage antik gitu, ada tv, radio, pemutar piringan hitam, bendera Inggris, vespa, sepeda, tungku perapian, bahkan ada buku-buku yang covernya tua banget macam buku perpustakaan yang ada di film Harry Potter mak wkwk.

Ada 2 lantai di sini, bawah lebih banyak bangku terus ada tempat barista sama ada beberapa cake and pastry yang dipajang gitu, lantai atas ada tiga ruangan, di dalam, out door lantai dua sama ada ruang yang bisa dipake buat meeting juga, kalo baca postingan aku yg sebelumnya pasti tau yang aku maksud kek apa.








Sebelum aku meluncur ke Cafe Brick aku pergi dulu ke Kopi Klothok buat sarapan, all you can eat gitu modelnya, maaf gak bisa posting tentang itu, tempatnya rame banget gak bisa ambil gambar dan aku kesitu bareng sama Desty kenyang banget ya Allah. Jadi di Cafe Brick buat snacking aja sama foto-foto pastinya, biar postingan blog hakiki dan paripurna.

Brick Chocolate Peppermint - Cold (IDR 34.000)

Seperti es cokelat yang lain cuma aku pesennya yang rasa peppermint, because I love mint! Dan ini bisa mengimbangi rasa cokelat yang manis, oiya aku sampe nambah es batu dua kali lho soalnya masih manis banget dan kental. Siang bolong minum es cokelat enak banget!

Strawberry Smoothies (IDR 35.000)

Pas aja rasanya habis nyeruput es cokelat lidah pindah nyeruput smoothies, seger strawberrynya masih terasa, gak terlalu manis atau asam, kekentalan agak kurang sih untuk ukuran smoothies. Tapi smoothies ini pas kalo kalian barengin sama makan cake!

Oreo Pudding (IDR 20.000)

Terdiri dari tiga layer yaitu vanilla, cokelat, and scrumble oreo. This pudding without fla, kek ada yang kurang gitu. Terus kurang lembut juga. Ah pokoknya seharusnya dikasih fla lumer lumer kok besok tu wkwk. But so far boleh lah.

Strawberry Yoghurt Cake (IDR 22.000)

Sebenernya jarang banget pesen slice cake gini kalo hangout, tp berhubung habis makan berat keknya butuh dessert deh, btw I'm a sweet tooth girl wkwk. Terdiri dari enam layer tapi ada empat yang utama, sponge cake lebih mirip cheesecake gitu rasanya, strawberry cake, strawberry jam yang masih kerasa tekstur buah strawberrynya, and wipped cream. Manisnya lumayan tapi dipadu sama asemnya strawberry lumayan nge-bland kok, dan slice yang gak besar bikin aku alhamdulillah menghabiskannya.





(angle in every different perspective LOL)

Biar makanan yang kita pesen bisa habis, harus pinter-pinter milih menu. Nge-mix antara makanan dan minuman harus seimbang, gak cuma nilai gizi tapi taste juga. Kalo bisa manis - asem, manis - gurih, manis - asin, manis - pahit. Biar gak eneg pas makan, gak mubadzir juga.

Segitu dulu aja ya guys, harga-harga makanan di Cafe Brick udah termasuk pajak kok. Siapin kamera full baterai dan kosongkan memori, oke. See yaa...

Sincerely,

   Fika



















(Can't resist with all of the spot in this place.)


Flatshoes dari amazara.id ini enak banget gengs, empuk, hakiki paripurna pokoknya.

Comments

  1. Harrah's Las Vegas - Casino, Hotel & Racing - JTM
    Harrah's 전라남도 출장안마 Las Vegas 광주광역 출장마사지 locations, rates, amenities: expert Las 속초 출장마사지 Vegas research, only 고양 출장마사지 at Hotel 수원 출장안마 and Racing Index.

    ReplyDelete

Post a Comment

Pop Posts

When I’m Talking About SELF-LOVE

FKY 2017 For The First Time